21 Juni 2010

Mengapa Tak Sempat Terucap


( Tersulam di renda abadi )

Kemarin, diajari aku menggenggam rembulan.

memetik hikmah, dicahaya purnama dan temaram gulitanya…….

Ada yang ingin meniup matahari

Ada yang ingin cintanya tak mendua

Ada yang ingin tersampaikan hasratnya

Aku sayang kepadamu

Siapakah gerangan penciptamu

Duh, Aku takut kekasihku.

Maafkan aku !

Cintaku hanya kepada Allah yang tak pernah mendua

Laa Ilaha Illallah………….

Cinta sang Pencipta, segalah apapun yang saling mencintai.

Maafkan aku kekasihku

Aku telah gila dengan semua cintamu

Sedih aku memandang iba-mu

Rindumu

dan semua kata yang tak sempat terucap

**************

Ini dulu, ketika cinta berbunga merona

ketika kekasih, ingin merengkuh semua cinta yang bukan miliknya

Kutulis, di kumuh kamar kostku, 26 mei 2007………….

Andi Harianto


Tags: Andi Harianto, cinta, puisi

Tidak ada komentar: