08 Januari 2009

Di Subuh Mu yang Bening

Kuingin bersujud pada subuh Mu yang bening
Selalu aku butuh berbincang tentang duka dalam hening bersama MU, karena aku tahu tak ada yang lebih mencinta ciptaannya, kecuali Sang Pencipta Nya. Keluhku, melantun bersama sejuk subuhmu.
Aku takut Ya Allah,
Takut yang teramat sangat, karena aku demikian sangat mencintai Mu
Ya Allah, Kumemohon ridha Mu......
Ajari aku bersujud kepada MU, bersyukur dan meberikan ibadah terbaikku.

"Allahumma 'ainii ala zikrika, wa syukrika, wa husni ibadatika"
Ya Allah, Kumohon kekuatan Mu, Berkah Mu......
Ketabahanku, adalah karena keberserahanku kepada Mu.
Ya Allah, kepadaMu aku berpasrah dan kuserahkan diriku sebagai milik Mu
Aku taklah berpunya.
Engkaulah pemilik dari apapun itu.

Ya Jabbar, Ya Qudrata, Ya Quwwata........
Allahu Akbar !
Akuadalah zarra se-biji sawi yang kecil, makhluk yang hanya bersinar jikalau Engkau berkendak me'mutiara'kanku.
Ya Allah, kumemohon ucapku hanya: Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah.............
Subhanallah, Wal Hamdulillah, Wala ilahaillallah, Allahu Akbar.
Selalu dihatiku, kungin akan terus mengingat MU

Makassar,23/12/06
(03.00 wbti)

Tidak ada komentar: